Wednesday 7 September 2016

Cara Menampilkan User Interface (GUI) Pada NecroBot Pokemon Go

Yahalo ^_^
Kemarin ane udah share cara pake NecroBot, nah sekarang ane mau share supaya NecroBot ini mempunyai User Interface (GUI). NecroBot adalah bot pokemon go berbasis command line, dan tidak memiliki GUI. Untuk memberikan GUI pada NecroBot kita memerlukan add on yang bernama NecrobotVisualizer.
Langsung cek tekape aja lha gan biar jelas ;v

NecrobotVisualizer mempunyai fitur map untuk melihat jejak langkah, PokeStop, dan Pokemon yang sudah kita tangkap. Selain itu kita juga bisa melihat daftar Pokemon, telur, dan item seperti pada Pokemon Go.

Syarat :
Bahan-bahan:

  • NecrobotVisualizer 32bit : [ Direct ]
  • NecrobotVisualizer 64bit : [ Direct ]


Langkah-Langkah :
  1. Pastikan agan sudah mempunyai file NecroBot pada komputer agan, jika belum ada silahkan baca dulu Cara Bot Pokemon Go ( NecroBot ).
  2. Download NecrobotVisualizer nya kemudian Instal.
  3. Setelah beres instal NecrobotVisualizer, masuk ke folder kalian extract Necrobotnya dan masuk folder ‘ config ‘ Edit file ‘config.json’ yang berada di dalam folder config, atur websocket seperti ini:
  4. Jalankan NecroBot terlebih dahulu, kemudian jalankan NecrobotVisualizer.


Note, jangan menggunakan bot lebih dari satu akun pada IP Address yang sama, jika tidak akan terkena soft banned dan harus mengganti IP Address baru atau menunggu hingga soft banned hilang.

Sekian post kali ini semoga bermanfaat dan jangan disalah gunakan :D
jika ada yang kurang paham bisa tulis di komentar dan bantu di share ya... Baybay ;)

2 comments: