Friday 26 August 2016

Main Pokemon GO Menggunakan Joystick (Tanpa Root)



Yahalo ^_^
kemarin saya sudah share Cara Menggunakan Fake GPS di Pokemon GO. Dan sekarang saya akan berbagi cara bermain Pokemon GO Menggunakan Joystick (Tanpa Root).


Pada dasarnya cara ini sama saja dengan tutorial sebelumnya, bedanya kita bisa jalan-jalan tanpa harus repot-repot jalan-jalan atau memindahkan lokasi di fake GPS.

langsung aja ketekape gan ;)
Tutorial kali ini menurut saya tidak terlalu rumit jika dibandingkan tutorial sebelumnya, karena tidak terlalu banyak aplikasi yang diinstal dan disetting juga tidak perlu izin root HH.

Bahan-bahan:
1. Tutuapps Download Here
2. Pokemon GO Download Here

Mungkin kalian akan bertanya-tanya kenapa harus download lagi game Pokemonnya, ya kalian harus download lagi gamenya karena game yang diatas adalah Pokemon Go yang udah di Mod supaya bisa menggunakan Joystick pada gamenya.

Nah untuk caranya ada 2 yang pertama pakai GPS asli dan yang kedua kombinasi dengan Fake GPS Location Spoofer, bedanya kalo pake GPS asli sinyal agan harus stabil dan lokasi kalian harus akurat kalau tidak karakter kalian akan loncat-loncat terus kena banned deh ;v
Langkah-langkah Lokasi Asli:

  1. Untuk yang sebelumnya pake Fake GPS baca dulu artikel Cara Setting GPS Asli Setelah Pakai Fake GPS.
  2. Download Semua file diatas dan instal Tutuapps terlebih dahulu kemudian Pokemon GOnya.
  3. Tinggal buka Pokemon GO Mod

Note: jika di HH agan masih ada game Pokemon GO yang official harap di uninstal terlebih dahulu atau Pokemon GO Modnya tidak akan terinstal.

Langkah-langkah Kombinasi Fake GPS:
  1. Setelah semuanya diinstal buka Fake GPS Location Spoofernya dan setting Lokasinya.
  2. Kemudian Buka Pokemon GO mod nya dan setting GPS nya sama seperti lokasi pada Fake GPS Spoofernya.

Note: 2 gambar diatas berlaku juga untuk yang menggunakan lokasi asli agan. Disarankan untuk menggunakan akun PTC (Pokemon Trainer Club) dan setelah main atau mau keluar disarankan kan untuk logout akunnya dan lakukan hal sama ketika hendak bermain  lagi gan   ^_^
Sekian post kali ini semoga bermanfaat dan jangan disalah gunakan :D
jika ada yang kurang paham bisa komen atau share ya Baybay ;)

0 Komentar:

Post a Comment